Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hai Dearest!
Ketemu lagi sama gue, kin!
Kali ini gue bukan mau ngebahas makanan, tapi mau ngebahas diri gue sendiri, biar kalian pada kenal gitu (ga penting yak?) lololol xD
Yah walaupun kalian ga mau tapi gue maksa pengen kenalan (baca: kenalin diri sendiri xD)

Oke soooo, nama gue kin.
gue sekarang tinggal di jogja, jadi anak numpang di rumah paman sembari nyari-nyari kerja ToT
udah 6 bulan coba gue ga dapet2 kerja.. hikz doain ya Dearest moga aja segera dapet... aamiin...
so, berhubung gue tinggal di jogja dan gue nganggur, jadi untuk saat ini gue baru bisa ge review makanan yang murmer doang dan lokasinya sekitar jogja aja.. gomen ne hehe...
yah mungkin juga dalam beberapa waktu kedepan gue bakal balik ke palembang kalo gue ga dapet-dapet kerjaan.. semoga disana gue masih bisa ngelanjutin blog ini.. (lah malah curhat)

nah, gue bikin blog ini karena gue sukaaaaaa banget ngemil atau makan..
jadi buat ngisi kengangguran gue ini, gue salurin aja hobi gue ke blog.. kali aja lama2 bisa dapet duit juga.. hehe
tapi anehnya gue kerjaannya makan tidur tiap hari kok ga gendut-gendut ToT
asal lu tau berat badan gue cuma 33 kg coba... hikz...
untung aja gue dapet cowo yang suka cewe mungil alias kecil... kadang-kadang gue suka curiga kalo dia tuh pedofil =_='

Humm apa lagi  yak? hehe
gue rasa segini cukup kali ya buat perkenalan yang tidak penting ini.. hehe
kalo ada yang pengen ditanya, tulis aja di kolom komentar yak :D

so jangan bosen-bosen ya Dearest buat berkunjung ke blog ini.. semoga bisa memberi manfaat buat kita semua..
happy nomnoms Dearest!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soto Pak Marto

Jajan-jajan di Bandung: Warung Susu 08 Lanud Sulaiman

Jajan-jajan di Bandung: Goyobod