Zee Multigrain Cereal Bar

Hai Dearest!
Kenalin nama gue kin. Btw selamat datang di postingan pertama gue! hehe..
Di postingan pertama gue ini, gue mau nge-review Zee Multigrain Cereal Bar dari Kalbe.
Yups, makanan ringan ini masih sodaraan sama susu Zee, cuma ini sereal, bukan susu. So, Zee Multigrain Cereal Bar ini bar sereal dari beberapa jenis serealia, yaitu gandum, jagung dan beras yang di campurin sama coklat di bagian bawahnya dan di atasnya juga di kasih coklat dikit. Berat bersihnya 20 gram. Gue belum pernah liat iklan produk ini di tv, kalo ga nemu di minimarket pun gue ga bakalan tau kalo produk ini ada lololol xD



Kandungan
Kalo di kemasannya sih di terangin kalo produk ini tuh mengandung:
Kolin 120mg/saji
Sumber serat/Fiber
Hi-Calcium

Komposisi
Krispi beras 41,1% (tepung beras, jagung, tepung terigu), coklat hitam batangan, kristi beras coklat (10,7%), sirup glukosa, sirup fruktosa, puff kedelai, minyak nabati, sukrosa, pemanis alami isomalt, humektan gliserin, inulin, pemanis alami maltitol, perisa artifisial cokelat (mengandung pewarna karamel kelas IV), pengemulsi lesitin kedelai, perisa identik alami vanila, garam, kalsium karbonat, kolin.
Harga
2500 aja.. lebih murah dibandingkan dengan bar-bar yang lain kaya fitbar dan soyjoy. Tapi gatau kalo di alfamart atau indomaret, mungkin bisa sampe 3 ribuan.

Rasa
Rasanya tuh ya ga jauh beda sih sama kaya fitbar gitu.. crunchy-crunchy gitu lah teksturnya. Yang ngebedain sih serealia yang digunakan. Jadi kalo di compare di bagian sereal nya enakan fitbar karena lebih bervariasi rasanya. kalo di bagian coklatnya, coklat Zee lebih manis di banding fitbar. Kalo gue sih lebih suka rasa coklatnya fitbar. Jadi bagi yang suka manis, cobain aja :)

Penilaian
Plus:
mengandung kolin dan tinggi kalsium
rasanya enak

Minus:
coklatnya manis banget
dikit banget xD

Repurchase
Yes
Rating


Yah gue rasa review gue cukup kali ya segini.. yang pengen cobain silahkan coba.. yang udah cobain boleh di share pendapatnya tentang produk ini gimana di kolom komentar :D
semoga post ini bermanfaat yaa buat kita semua dan see u in my next post ;)
Happy nomnoms everyone!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soto Pak Marto

Jajan-jajan di Bandung: Warung Susu 08 Lanud Sulaiman

Jajan-jajan di Bandung: Goyobod