Wall’s Ice Cream Sandwich Vanila & Coklat

Hai Dearest!
Ketemu lagi sama gue, Kin di postingan gue yang ini… hehe
Kali ini gue mau nge-review Wall’s Ice Cream Sandwich Vanila & Coklat. Ini bukan kali pertama Wall’s ngeluncurin ice cream sandwich. Dulu pas taun 2000-an juga udah pernah di release ice cream sandwich, tapi punya 3 rasa es krim. Kalo ga salah rasa coklat, stroberi dan vanilla. biskuitnya juga rasa coklat. Tapi sayang gue ga sempet ngerasain, Cuma bisa ngiler liat iklannya doang x’D
Kalo ice cream sandwich yang sekarang cuma pake 2 rasa, yaitu coklat dan vanilla.
Btw maaf Dearest gue lupa liat netto sama komposisinya, soalnya takut keburu meleleh.. hehe
Penasaran gimana rasanya? Lets check it out!


Harga
Harga ice cream sandwich ini Rp 7000. Gue agak kaget soalnya dari ukurannya yang kecil gue kira Cuma 4000 (dasar miskin wkkwkw) hehe..

Tekstur
Tekstur es krim ini lembut. Biasa lah ya kaya es krim pada umumnya. Tapi kalo lu kelamaan makannya, es krim bakal meleleh daaaan menyebar kemana-mana jadi lu rada susah buat makannya soalnya ntar bikin biskuitnya jadi licin dan meluncur kemana-mana. Kalo biskuitnya gue kira bakal benyek-benyek gitu kalo kelamaan di makannya, ternyata nggak. Jadi biskuitnya tetap kokoh (ceelah) walaupun lama di anggurin. Tapi ga keras juga kalo di gigit. Kecuali kalo gigi lu sensitif, yah lu kudu meringis-ringis tuh ngegigitnya wkkwkwkw.

Rasa
Rasa es krim ini ga terlalu manis, sampe-sampe biskuitnya terasa lebih manis. Tapi kalo bagi gue sih pas ya.. dan di es krim ini ga ada rasa yang menonjol. Biasa aja.
Yang unik dari es krim ini adalah ada komik receh di kedua biskuitnya. Jadi cocok banget kalo lu makan es krim ini pas lagi bete, lu bisa jadi tambah bete gara2 komiknya yang gaje… wkwkw… becanda xD


Kesimpulan
Kesimpulan gue buat produk ini adalah es krim ini ya rasanya biasa aja karena ga ada rasa yang menonjol. Ukurannya juga setelapak tangan, jadi cocok buat ngemil saat cuaca lagi panas-panasnya. Komik recehnya juga menjadi keunikan tersendiri dan bisa buat lu senyum-senyum gaje. Kalo diliat dari harganya, produk ini mahal bo…

Penilaian
Plus:
-biskuit ga gampang benyek
-ukuran cukup buat ngemil
-ada komik gaje
Minus:
-kalo es krim nya dah meleleh, biscuit jadi licin
-rasa biasa aja
-mahal

Repurchase
Maybe

Rating

Komentar

  1. Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : AGEN BANDARQ NagaQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    DownlOAD APLIKASI PKV MOBILE
    DOWNLOAD PKV ANDROID
    DOWNLOAD PKV IPHONE

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soto Pak Marto

Jajan-jajan di Bandung: Warung Susu 08 Lanud Sulaiman

Jajan-jajan di Bandung: Goyobod